Home » Kuliner » Rumah Kayu Bandar Lampung, Resto Berkonsep Alam Hijau Nan Asri
Rumah Kayu Bandar Lampung

Rumah Kayu Bandar Lampung, Resto Berkonsep Alam Hijau Nan Asri

Anda ingin merasakan suasana baru dalam bersantap? Rumah Kayu Bandar Lampung menawarkan wisata kuliner di restoran berkonsep “Pleasant, always green” dan “Go Green”. Tempat ini dirancang bernuansa alam sehingga tampak hijau dan asri.

Sempurnakan kunjungan Anda ke Taman Santap Rumah Kayu dengan membawa anggota keluarga atau teman-teman. Tak perlu khawatir kehabisan tempat karena area di restoran ini berkapasitas sekitar seribu orang. Jadi, Anda bisa menyelenggarakan acara apa pun di sini, antara lain meeting, family gathering, wedding party, dan birthday party.

Daya Tarik Rumah Kayu Bandar Lampung

Pertama tiba di lokasi Taman Santap Rumah Kayu, Anda akan disambut tanaman hias yang berjejer di dekat pagar. Untuk masuk ke dalam restoran, semua pengunjung harus melewati jembatan. Di bawah jembatan ini terdapat kolam ikan khas Lampung dan beberapa ikan hias.

Pintu masuk Rumah Kayu
Bandar Lampung

Area taman santap bagian dalam didekorasi dengan kolam ikan yang jernih sehingga isinya terlihat dari permukaan. Ada juga kawasan bersantap berupa gazebo, pondok, rumah panggung dan pendopo, Anda tinggal memilih tempat terbaik dan dirasa nyaman.

Setiap bangunan tersebut dihubungkan oleh jalan setapak. Sepanjang jalan setapak ini, dikelilingi pepohonan dan taman nan cantik dan artistik.

Mampir juga ke » Mie Khodon Bandar Lampung, Warung Kuliner Legendaris Paling Laris

Menu Kuliner di Rumah Kayu Bandar Lampung

Berbicara soal menu, Taman Santap Rumah Kayu menghadirkan ragam kuliner Nusantara dan beberapa masakan internasional. Untuk menu Nusantara, didominasi seafood seperti aneka olahan cumi, berbagai macam olahan udang, menu Udang Lobster, Kerang Hijau, serta Kerang Kepah.

Rumah Kayu Bandar Lampung
Menu olahan udang ala Rumah Kayu

Nah, menu paling favorit di Rumah Kayu, yaitu Ikan Gurame Saus Mangga dan Ikan Gurame Bakar, Ayam Goreng Kalasan, Kepiting Asoka, dan Ayam Bakar Rumah Kayu. Menemani santapan tersebut, restoran ini menyuguhkan aneka minuman jus buah-buahan. Tersedia juga sajian lalapan segar, sambal kecap, sambal terasi, dan tempe goreng.

Rumah Kayu Bandar Lampung
Ayam Bakar Rumah Kayu

Bagi Anda yang menggemari sayuran, bisa mencicipi menu Vegetables. Dari mulai Gado-Gado, aneka olahan genjer, kangkung, menu Karedok, Cah Daun Dewa, dan Cah Daun Ginseng. Untuk menu luar negeri, ada tomyam, capcai, dan kwetiau.

Rumah Kayu Bandar Lampung
Aneka menu spesial olahan Rumah Kayu

Soal rasa, kuliner di Rumah Kayu terkenal lezat dan mantap. Terlebih cita rasa sambal, kombinasi pedas dan manisnya sempurna. Paling spesial adalah olahan ikan di restoran ini. Apa pun bumbu yang digunakan, rasanya tetap maknyus. Hemm …

Lokasi dan Kontak Rumah Kayu Bandar Lampung

Lokasi Rumah Kayu sangat strategis sehingga bisa diakses menggunakan kendaraan umum. Alamat tepatnya di Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 45, Way Halim, Kota Bandar Lampung. Anda bisa menghubungi kontak telepon di nomor 0721-700666 jika ingin memesan tempat untuk acara tertentu.

Itulah seputar Rumah Kayu Bandar Lampung yang menjadi salah satu rumah makan terfavorit bagi masyarakat sekitar maupun wisatawan. Tidak hanya karena kelezatan masakannya, tetapi juga kenyamanan tempat bersantap. Jadi, kapan Anda berwisata kuliner ke restoran ini?

Berikan Tanggapan Anda

Don`t copy text!