Home » Buah Tangan » Pusat Oleh-Oleh Lampung Terlaris dan Paling Hits, Aneka Sari Rasa
Pusat Oleh-Oleh Lampung

Pusat Oleh-Oleh Lampung Terlaris dan Paling Hits, Aneka Sari Rasa

Liburan ke Lampung rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi pusat oleh-oleh Lampung. Kota pisang ini menawarkan berbagai sentra jajanan khas Lampung yang dapat dipilih, salah satunya Aneka Sari Rasa. Di sini, Anda bisa membeli beragam produk makanan ringan dengan kemasan menarik.

Mengenal Aneka Sari Rasa, Pusat Oleh-Oleh Lampung Paling Laris

Berdiri tahun 2016, Aneka Sari Rasa berhasil menjadi sentra oleh-oleh paling hits di kota berjuluk Tapis Berseri, Bandar Lampung. Pemilik Aneka Sari Rasa adalah Wilson Dimas, yang juga salah satu pendiri toko manisan Yen-Yen sejak tahun 1988. Bisa dikatakan, Aneka Sari Rasa merupakan buah pemikiran Wilson Dimas untuk memiliki toko sendiri.

Kini, Aneka Sari Rasa di bawah tanggung jawab Putu Arya Astawan. Ia memimpin puluhan karyawan yang identik dengan seragam hijaunya. Tentu saja, berkat kerja sama tim, Aneka Sari Rasa berhasil melejitkan popularitas lewat produknya.

Pusat Oleh-Oleh Lampung
Toko Aneka Sari Rasa Bandar Lampung (Sumber: www.anekasarirasa.com)

Aneka Sari Rasa menghadirkan penganan khas Lampung dengan kualitas terbaik. Dukungan transaksi modern dan pelayanan prima, menjadikan toko ini memiliki banyak pelanggan. Maka tak mengherankan, dalam waktu singkat, Aneka Sari Rasa sukses menjadi ikon oleh-oleh Lampung yang tersohor di seluruh Nusantara.

Coba cicip » Pempek Lampung Juga Tidak Kalah Lezat dari Pempek Palembang

Berburu Keripik Pisang Khas Lampung di Aneka Sari Rasa

Keripik pisang merupakan salah satu produk camilan unggulan di Lampung. Olahan keripik dari pisang kepok ini sangat khas, renyah dan gurih. Bentuk keripik pisang terdiri dari dua macam, yakni datar dan seperti kembang.

Pusat Oleh-Oleh Lampung
Keripik Pisang dan beragam oleh-oleh Lampung (Sumber: www.anekasarirasa.com)

Untuk keripik pisang kepok biasa, tersedia dalam 15 varian rasa. Sementara keripik pisang kepok kembang memiliki delapan rasa. Beberapa tawaran rasa keripik pisang kepok, antara lain cokelat, keju, stroberi, durian, barbeque, dan jagung bakar. Soal rasa tak perlu ditanya, renyah dan gurihnya begitu menggigit.

Berbagai Produk Oleh-Oleh di Aneka Sari Rasa

Di Aneka Sari Rasa, Anda juga bisa membeli produk oleh-oleh lainnya. Dari mulai varian abon, dodol, kemplang, kopi, kue, lempok, manisan, sampai sambal khas Lampung. Nah, sebagai rekomendasi, ini daftar produk yang dapat Anda jadikan buah tangan.

  • Keripik jamur, nangka, dan apel – Aneka Sari Rasa menjual keripik dengan tiga bahan tersebut. Olahannya begitu sempurna, renyah saat disantap, dan gurihnya nendang banget.

  • Kacang Pedas Aneka Sari Rasa – Camilan kacang pedas tergolong paling banyak peminatnya. Meskipun pedas, mulut tak mau berhenti mengunyah. Rasa pedas dan gurih benar-benar menyatu di lidah.

  • Lempok Durian Ootong – Lempok terbuat dari bahan daging buah durian. Bedanya dengan dodol, lempok durian tidak menggunakan tepung. Karena itu, aroma dan rasa duriannya sangat terasa.

  • Sambal Lampung – Sambal Lampung terbuat dari bahan cabai yang dilumatkan. Setelah lumat, kandungan sari cabai diambil untuk dijadikan sambal. Biasanya, sambal disajikan bersama cuka, gula, dan bawang.

Lokasi dan Kontak Aneka Sari Rasa

Aneka Sari Rasa Lampung terletak di Jalan Ikan Kakap Nomor 26-28. Tepatnya, di kawasan Teluk Betung, Bandar Lampung. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Peta Lokasi Aneka Sari Rasa

Aneka Sari Rasa juga menyediakan layanan pemesanan lewat telepon. Anda bisa menghubungi nomor 0721-5630988 dan 0721-5630999 untuk memesan produk tertentu. Kerennya, layanan ini juga berlaku di seluruh Indonesia.

Demikian tadi ulasan seputar Aneka Sari Rasa sebagai pusat oleh-oleh Lampung terlaris dan paling hits di Kota Tapis ini. Tunggu apa lagi? Kunjungi tokonya dan temukan buah tangan favorit Anda.

4 komentar untuk “Pusat Oleh-Oleh Lampung Terlaris dan Paling Hits, Aneka Sari Rasa”

  1. Informasi yang sangat bermanfaat. Apalagi kalau juga mengulas dari sumber pembuat oleh-olehnya. Dunia UMKM selalu menjadi perhatian banyak orang…

Berikan Tanggapan Anda