Home » Buah Tangan » Kaos Lampung Jadi Oleh-Oleh Khas dan Keren Bagi Wisatawan
Kaos Lampung

Kaos Lampung Jadi Oleh-Oleh Khas dan Keren Bagi Wisatawan

Berburu oleh-oleh seakan sudah menjadi agenda wajib di setiap perjalanan mengunjungi sebuah kota. Jika Anda mengunjungi Lampung, ada banyak oleh-oleh atau souvenir khas yang ditawarkan sebagai buah tangan. Salah satu cinderamata yang dapat Anda bawa pulang dari kota ini adalah Kaos Lampung.

Oleh-oleh ini bisa menjadi pengingat tersendiri akan keseruan perjalanan di kota kunjungan. Tidak hanya berupa makanan, oleh-oleh khas juga beraneka ragam. Bisa berbentuk barang, pakaian, hingga berbagai pernak-pernik unik berupa souvenir.

Toko Kaos Lampung dan Aneka Souvenir Menarik

Beberapa toko di Lampung menyediakan oleh-oleh berupa kaos dengan desain khas dan keren. Bahkan, beberapa diantaranya mempunyai brand tersendiri. Seperti 3 tempat recomended untuk belanja oleh-oleh atau souvenir khas Lampung berikut ini.

1. Singgah Pay

Toko oleh-oleh yang berlokasi di Jl. Raden Intan No. 99-A Enggal Bandar Lampung ini menyediakan beberapa macam oleh-oleh dengan harga bervariasi. Bahkan saat dana yang Anda miliki tidak begitu banyak, masih memungkinkan untuk membeli oleh-oleh khas Lampung di toko ini.

Kaos Lampung
(Instagram @pohoncreative)

Oleh oleh yang tersedia berupa Kaos Lampung murah dengan corak atau gambar khas Lampung. Contoh kaos khas Lampung yang tersedia adalah kaos bergambar tapis, gajah, lumba-lumba, siger, aksara Lampung, dll.

Harga kaos di Singgah Pay ini termasuk terjangkau, yaitu dibanderol dengan harga mulai dari Rp35 ribu sampai Rp100 ribu per kaos. Selain kaos, disini juga menyediakan buah tangan lain seperti gantungan kunci, bros, berbagai batik Lampung, sulam usus dan tapis.

Gantungan kunci yang cukup populer disini mempunyai bentuk miniatur gajah dan siger yang terbuat dari batok kelapa. Jadi, Anda bisa membawa pulang berbagai jenis oleh-oleh jika datang ke Toko Singgah Pay, Lampung.

2. Sai Bumi Ruwa Jurai

Outlet yang berada di Jl. Wolter Monginsidi No. 44C ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam. Toko oleh-oleh yang satu ini benar-benar menjaga kualitas dari setiap produk yang dijualnya.

Kaos Lampung
(Instagram: @saibumiruwajurai)

Oleh karenanya, jika berkunjung ke toko Sai Bumi Ruwa Jurai Anda harus menyiapkan dana yang lumayan besar. Tetapi harga tersebut sesuai dengan kualitas setiap produk yang ditawarkan dan tentunya tidak akan mengecewakan. Kaos yang ditawarkan toko ini mempunyai bahan bagus dengan desain yang sangat keren.

Harga kaos Lampung di Sai Bumi Ruwa Jurai berkisar antara Rp45 ribu hingga Rp200 ribuan. Tak cuma itu saja, produk andalan lain dari toko ini adalah batik khas Lampung, tas kulit yang berpadu dengan tapis Lampung, aksesoris tradisional dan kain tapis. Bahkan Sai Bumi Ruwa Jurai juga menyediakan batu cincin khas Lampung.

3. Waleu Kaos Lampung

Toko yang juga berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi ini menyediakan berbagai kaos dengan desain unik dan kekinian. Kaos Waleu mempunyai desain khas Lampung seperti gambar gajah, tulisan aksara Lampung, serta macam-macam bahasa gaul anak Lampung.

Kaos Lampung
(Instagram: @waleukaoslampung)

Selain itu Anda juga bisa menemukan topi, tas, jaket, sandal, gantungan kunci, serta kaos dan training untuk anak anak. Waleu Lampung bisa dikatakan sebagai outlet favorit di kota ini. Bukan hanya bagi kawula muda, tapi menjangkau seluruh kalangan masyarakat Lampung.

Jika Anda ingin mencari oleh-oleh khas Lampung untuk anak-anak, di outlet Waleu Anda bisa masuk ke area ‘Sanak Lunik Gawoh’. Temukan beragam kaos khas Lampung beserta celana training untuk anak-anak yang sesuai keinginan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp80 ribu hingga 100 ribuan, tergantung kualitas dan ukurannya.

Itulah beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi untuk membeli oleh-oleh sebagai souvenir keren khas Lampung. Jika Anda berkunjung ke Lampung, jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut. Karena jalan-jalan tak lengkap rasanya tanpa membawa pulang oleh-oleh sebagai buah tangan.

Mampir juga ke » Pusat Oleh – Oleh Lampung Terlaris dan Paling Hits, Aneka Sari Rasa

Belum Sempat ke Lampung Tapi Ingin Membeli Oleh-Oleh Khas Lampung?

Jika Anda belum sempat berkunjung ke Lampung, bukan berarti Anda tidak bisa meminang salah satu dari oleh–oleh khas Lampung tersebut. Anda tetap bisa membeli Kaos Lampung secara online melalui situs toko online terpercaya.

Saat ini sudah banyak toko online yang menyediakan berbagai kaos dengan desain keren khas Lampung. Meski kaos ini identik sebagai budaya khas daerah, namun desainnya tetap selalu update. Di toko online, Anda juga bisa menemukan banyak desain kaos distro Lampung yang keren dengan harga berkisar antara Rp80 ribu sampai Rp125 ribuan.

Berikan Tanggapan Anda

Don`t copy text!