Home » Penginapan » 3 Hotel di Pringsewu Lampung Murah dan Nyaman Untuk Menginap
Hotel di Pringsewu Lampung

3 Hotel di Pringsewu Lampung Murah dan Nyaman Untuk Menginap

Pernahkah Anda mengunjungi Pringsewu? Atau mungkin saat ini memang sedang ada rencana untuk pergi ke salah satu kabupaten di bagian barat Provinsi Lampung ini? Jika iya, pastinya Anda akan membutuhkan tempat bermalam setibanya di sana, apalagi jika kunjungan Anda lebih dari sehari lamanya. Dalam hal ini, mencari penginapan atau hotel di Pringsewu Lampung tentu menjadi prioritas yang harus Anda selesaikan sebelum benar-benar berangkat bukan?

Anda tak perlu khawatir, walaupun berstatus sebagai kabupaten, namun Pringsewu juga tidak kalah dalam hal akomodasi. Meski pilihan hotel tidak sebanyak di kota besar lainnya, tapi bisa dipastikan, tidak terlalu sulit menemukan pilihan tempat bermalam yang murah dan nyaman untuk menginap.

Intip juga » POP Hotel Lampung, Solusi Menginap Murah Para Wisatawan

3 Pilihan Hotel di Pringsewu Lampung

Dari beberapa penginapan atau hotel yang terdapat di Pringsewu, tiga hotel berikut ini sangat recommended untuk Anda. Terlebih bagi Anda yang menginginkan tempat bermalam yang nyaman, namun dompet tetap aman.

1. Regency Hotel

Hotel yang berdiri sejak tahun 2015 ini berada di ruas Jalan Lintas Barat, sehingga keberadaannya tidak sulit untuk ditemukan. Bentuk bangunannya sekilas hampir sama seperti bangunan ruko yang menjulang dengan tiga lantai.

Lihat juga » Tugu Bambu Pringsewu Menyapa Pengguna Jalan Lintas Barat Sumatera

Hotel di Kabupaten Pringsewu Lampung ini didominasi oleh warna orange yang begitu cerah. Hotel Regency mempunyai 30 kamar dengan konsep minimalis serta unik karena suasananya tenang walau ada di pinggir jalan.

Hotel di Pringsewu Lampung
Regency Hotel Pringsewu (Gambar dari: pegipegi.com)

Regency Hotel Pringsewu merupakan hotel modern dengan berbagai fasilitas yang memanjakan setiap pengunjung yang datang. Beberapa fasilitasnya adalah meeting room, restoran, kafe, telepon, ruang ber AC, TV setiap kamar, sarapan untuk dua orang, laundry, dll.

Di sini terdapat tiga jenis kamar, yaitu Standard Room seharga Rp240 ribu per malam, Superior Room Rp280 ribu per malam, dan Deluxe Room Rp300 ribu per malam. Jika anda tertarik bisa langsung datang ke Regency Hotel di Jl. Ahmad Yani, Gading Rejo, Pringsewu. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (0729) 333399 atau 082371859789.

2. Hotel Urban Style

Hotel di Pringsewu selanjutnya bernama Hotel Urban Style, yang merupakan hotel bintang 3 pertama di Pringsewu. Hotel Urban Style merupakan hotel yang cukup besar. Memiliki bangunan 7 lantai dengan 62 kamar yang terbagi ke dalam 3 tipe pilihan.

Fasilitas hotel ini terbilang cukup lengkap, seperti adanya ballrom berkapasitas 800 orang, 4 meeting room, wifi gratis, restoran, dan juga spot box sky lounge. Fasilitas terakhir membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Pringsewu dari ketinggian 30 meter atau dari lantai 7.

Hotel di Pringsewu Lampung
Hotel Urban Style Pringsewu (Gambar dari: pegipegi.com)

Urban Style Hotel terletak di Jl. Jend Ahmad Yani No. 999, atau terletak di pusat kota Pringsewu. Tiga jenis kamar yang bisa dipilih di hotel ini yaitu kamar Superior, Deluxe, dan Executive. Biaya untuk bermalam di hotel ini cukup terjangkau, mulai dari Rp250 ribuan sampai Rp370 ribuan per malam.

3. D’Grand Melati Hotel

Hotel dan penginapan di Pringsewu Lampung yang satu ini merupakan hotel dengan suatu kekhasan dari bentuk bangunannya yang berbudaya Bali. Berlokasi di Jl. Melati 1 No. 188, D’Grand Melati mempunyai gapura dengan pahatan detail serta tiang dengan hiasan kain kotak-kotak.

Selain itu, ada juga payung-payung berwarna merah keemasan yang merupakan adat Lampung turut hadir di dekat pintu masuk. Suasana hening dapat Anda rasakan di hotel ini karena lokasinya yang berada di dalam jalan lingkungan.

D’Grand Melati Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti AC, televisi, toilet di setiap kamar, sarapan untuk dua orang, jasa laundry, lahan parkir yang luas, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

D’Grand Melati Hotel Pringsewu (Gambar dari: tripadvisor.com)

Untuk ketiga tipe kamar yang ditawarkan yaitu tipe Lampung, tipe Bali, dan tipe Yogya dengan springbed single maupun double. Harga hotel di Pringsewu Lampung ini Rp300 ribu per malam untuk tipe Bali dan Yogya, serta Rp350 ribu per malam untuk tipe Lampung.

Nah, itulah 3 hotel di Pringsewu Lampung yang bisa Anda pilih salah satu diantaranya. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika akan berkunjung ke Pringsewu, karena urusan hotel di kabupaten ini juga cukup memadai. Apalagi lokasinya yang strategis dan tak jauh dari pusat kota. Hal tersebut memudahkan Anda jika ingin ke pusat kota atau ke bandara dan beberapa tempat penting lainnya.

Berikan Tanggapan Anda