Home » Kuliner » HokBen Lampung di Mal Boemi Kedaton, Perdana Menggebrak Sumatera
Hokben Lampung

HokBen Lampung di Mal Boemi Kedaton, Perdana Menggebrak Sumatera

Menawarkan menu Jepang yang lezat dan berkualitas, Hokben Lampung hadir memanjakan masyarakat kota ini dengan makanan kekinian. Apa saja menu yang ditawarkan? Simak ulasan berikut!

Memiliki lebih dari 145 gerai di Jawa dan Bali, Hokben kini melebarkan sayap ke Pulau Sumatera. Lampung adalah sasaran pertama restoran modern ini. Hokben Lampung baru diresmikan tanggal 17 Oktober 2018. Gerainya dibuka di lantai 1 Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Alasan Hokben memilih Lampung, salah satunya karena memiliki lokasi strategis. Selain menjadi pintu gerbang ke wilayah Sumatera, Lampung juga dekat dengan Jakarta. Jadi, akses distribusinya lebih mudah dan cepat terjangkau.

Hokben Lampung
Teman-teman dari Tapis Blogger dalam memeriahkan Grand Opening HokBen di Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandar Lampung – (Sumber: www.dwiseptiani.com)

Mengenal Hokben, Brand Jepang yang Menjadi Milik Indonesia

Banyak yang mengira Hokben merupakan restoran milik Jepang yang beroperasi di Indonesia. Namun ternyata, pemilik Hokben adalah Warga Negara Indonesia (WNI) asli. Kerennya, Hokben menjadi brand restoran cepat saji Indonesia paling ternama dan pertama di Indonesia.

Hokben berdiri pertama kali di Jakarta pada tanggal 18 April 1985. Saat itu, Hokben di bawah kendali PT Eka Bogainti. Lokasi yang dipilih untuk melejitkan brand Hokben, yakni Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Konsep restoran HokBen, termasuk di Lampung, dibangun seperti kafe. Di dalamnya terdapat bufet untuk memajang makanan cepat saji khas Jepang. Menu yang disajikan tersusun rapi, dari mulai makanan utama sampai penutup. Beberapa menu terpopuler di Hokben antara lain, olahan daging atau ayam dengan saus yakiniku, teriyaki, dan blakkupeppa.

Hokben Lampung
Menu populer HokBen (Sumber: www.hokben.co.id)

Sebagai pelengkap, Hokben menyuguhkan aneka masakan gorengan, seperti ekkado, chicken katsu, spicy chicken, ebi furai, tori baaga, kani roll, egg chicken roll, dan shrimp roll. Ada juga ragam kuliner tambahan, seperti sup sukiyaki, shumai, dan gyoza. Selain itu, tersedia berbagai macam minuman segar khas Jepang.

Lalu, berapa harga rata-rata makanan di Hokben? Harganya cukup terjangkau, beberapa dibanderol sekitar Rp39 ribu per paket. Untuk minuman, harganya sekitar Rp25 ribu. Kalau ingin lebih murah, Anda bisa memesan omiyage, menu paket 4-6 orang. Kemasan omiyage ini sangat unik, cocok dijadikan oleh-oleh.

Hokben Lampung
Paket hemat Omiyage (Sumber: www.hokben.co.id)

Lokasi dan Kontak Hokben Lampung

Resto Hokben merupakan salah satu solusi bersantap bagi Anda yang menginginkan kepraktisan. Untuk mencicipi kuliner di Hokben, tak harus datang ke gerainya. Cukup hubungi nomor 1-500-505, menu Hokben pilihan Anda segera diantar ke rumah.

Nikmati juga aneka kuliner lezat di » Rumah Kayu Bandar Lampung, Resto Berkonsep Alam Hijau Nan Asri

Hokben juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui gadget, seperti smartphone dan tablet. Pasalnya, restoran ini memiliki Hokben Apps yang bisa diunduh lewat Play Store untuk dipasang di OS Android. Dari aplikasi tersebut, Anda bisa melihat daftar menu Hokben plus ragam promosinya.

Dengan begitu, berbagai menu Hokben bisa dipesan langsung di restorannya melalui telepon atau aplikasi. Jadi, apa pun kondisinya, di mana pun Anda berada, dan kapan saja, Hokben tetap bisa dinikmati bersama.

Peta Lokasi HokBen Lampung

Itulah ulasan seputar Hokben Lampung yang hadir demi memanjakan masyarakat dalam menikmati ragam kuliner di kota ini. Sebelum terseret lebih jauh oleh rasa penasaran, sebaiknya segera lakukan pemesanan sekarang juga untuk mencicipi salah satu menu lezatnya. Selamat mencicipi..!

Berikan Tanggapan Anda

Don`t copy text!