Bakso Sony Lampung Menggoda Lidah Pecinta Kuliner Nusantara

Bakso merupakan salah satu kuliner nusantara yang sangat mudah ditemui di seluruh daerah Indonesia. Makanan yang satu ini memang sudah merakyat dan melegenda, hingga mayoritas orang pernah mengkonsumsinya. Bahkan, di Indonesia banyak sekali variasi dan inovasi bakso yang membuatnya unik dengan cita rasa yang nagih. Salah satu bakso yang melegenda karena cita rasanya adalah Bakso Sony Lampung.

Bakso Son Haji Sony atau yang lebih dikenal dengan Bakso Sony berpusat di Kota Bandar Lampung. Bakso ini sangat terkenal karena mayoritas masyarakat Lampung sudah pernah mencoba dan merasakan kelezatanya.

Jadi saat Anda berkunjung atau sedang berada di kawasan Bandar Lampung, jangan sampai melewatkan untuk mencicipi bakso terkenal ini. Harga Bakso Sony Lampung pun sangat terjangkau. Anda bisa mencicipi kuliner khas yang satu ini tanpa perlu keluar banyak uang.

Mencicipi Cita Rasa dan Kelezatan Bakso Sony

Kelezatan Bakso Sony Lampung bisa dikatakan menyeluruh pada bulatan daging dan kuahnya. Biasanya dalam satu mangkuk terdapat tujuh bakso, mie telur kuning, mie bihun, serta potongan dari gajih dengan kuah bening yang sedap.

Bakso Sony sangat populer karena rasa yang berbeda dari bakso pada umumnya. Saat mulai menggigit baksonya, maka Anda akan merasakan tekstur bakso yang liat seperti menggigit daging. Hal itu karena memang baksonya lebih didominasi oleh daging daripada tepung.

Bakso Son Haji Sony
Bakso Daging Sapi Pilihan

Untuk memastikannya, Anda bisa mencoba membelahnya menjadi dua bagian. Setelah dibelah, maka akan terlihat dengan jelas ada guratan daging pada bakso. Ini yang menunjukkan kalau Bakso Sony asli menggunakan daging sapi pilihan. Tekstur daging yang halus akan memanjakan lidah Anda dengan rasa yang begitu maknyus.

Sementara itu, kuah baksonya juga tidak kalah enak dengan warna bening yang berasal dari kaldu sapi. Kenikmatan kuah terasa sedap karena berasal dari gajih yang juga direbus dengan kuah bakso. Untuk yang tidak suka gajih, cukup sampaikan kepada pramusaji sesuai selera pada saat memesan.

Berapa Harga Bakso Sony Lampung?

Urusan harga, makanan nikmat yang satu ini termasuk cukup terjangkau. Harga Bakso Son Haji Lampung adalah sebesar 15 ribu rupiah untuk satu porsi. Harga yang ditawarkan lebih dari rasa yang akan didapatkan.

Tidak hanya bakso, Anda juga bisa mencicipi Mie Ayam Bakso Sony yang tidak kalah rasa. Harga Mie Ayam juga sama, per porsi dengan 2 bulatan bakso sebagai pelengkap dihargai 15 ribu rupiah. Namun jika ingin menikmati Mie Ayam tanpa bakso, Anda cukup membayar 12 ribu rupiah saja.

Mampir juga ke » Mie Khodon Bandar Lampung, Warung Kuliner Legendaris Paling Laris

Selain bisa dibeli dalam porsi mangkuk, Bakso Sony juga bisa dibeli dalam kemasan paket. Harga Bakso Sony isi 50 lengkap dengan bumbunya adalah sebesar 165 ribu rupiah. Dengan harga yang terbilang murah, Anda sudah bisa mencicipi kelezatan kuliner paling populer di Lampung.

Bakso Sony Lampung
Paket Bakso Sony

Dimana Saja Lokasi Bakso Sony Lampung?

Bakso Sony pusat berada di Jl. Wolter Monginsidi. Berdekatan dengan Rumah Sakit Bumi Waras dan Pop Hotel Bandar Lampung, serta tidak jauh dari Ayam Asik Anang Ashanty yang memang berada di jalan yang sama.

Baca juga » Ayam Asix Lampung Meramaikan Kuliner Kota Tapis Awal Tahun 2019

Terdapat juga berbagai cabang yang berlokasi di berbagai daerah. Untuk beberapa cabang yang berada di Lampung antara lain beralamat di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Jl. Raden Intan, Jl. Cut Nyak Dien, Jl. Antasari, dan Jl. Ratu Dibalau. Semua lokasi cabang maupun pusat berada di tempat yang strategis, sehingga mudah dijangkau dan mudah ditemukan.

Bakso Sony Lampung
Cabang Zainal Abidin Pagar Alam

Bakso Sony juga mempunyai banyak cabang di luar Lampung, bahkan di luar Sumatera. Contohnya adalah Bakso Sony Tangerang Banten yang berlokasi di Jl. Beringin Raya No. 84 Karawaci. Jadi jika Anda tidak sempat berkunjung ke Lampung dan sedang berada di Tangerang, tidak ada salahnya jika berkunjung ke cabang Bakso Sony di alamat tersebut.

Di Jakarta juga telah dibuka cabang dari Bakso Sony. Bakso Sony Lampung Condet ini berlokasi di Jl. Raya Condet No. 333. Hal tersebut tentunya memudahkan warga ibukota yang sudah penasaran dengan cita rasa bakso terkenal ini.

Ada juga Bakso Sony cabang Bandung yang berlokasi di Jl. Terusan Jakarta No. 70, Antapani Bandung. Bakso Sony Bandung buka setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga jam 21.00. Fasilitas yang terdapat pada Bakso Son Haji Sony Bandung cukup lengkap, mulai dari adanya area merokok hingga area parkir yang luas.

Peta Lokasi Bakso Sony Bandar Lampung

Cita rasa yang menggugah selera, membuat Bakso Sony Lampung menjadi sangat terkenal. Itulah sebabnya sang pemilik membuka banyak cabang guna memudahkan pelanggan menikmati bola daging ini. Jika Anda penasaran, segera datang ke cabang terdekat. Cicipi kelezatannya, dan bersiap untuk ketagihan akan rasanya.

Berikan Tanggapan Anda